FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Sunday, April 3, 2016

SALTED EGG LAVA CROISSANT, BLACKLISTED (PIM) X NOMZ (GI)

Lately kan apa-apa yang berbau telor asin lagi rame ye dimana-mana, ada udang/cumi/kepiting/ayam saos telor asin, bapao isi telor asin, dan sekarang dong muncul croissant isi custard telor asin. Ms.AH pada dasarnya doyan semua yang berhubungan sama saus telor asin ini makanya, begitu tau ada croissant isi ginian ya harus cobain dong asap! Biar seru kali ini Ms.AH mau kasih perbandingan dua cafe yang sama-sama jual croissant ini, Blacklisted Cafe dan Nomz.


Yak...inilah penampakan croissant isi custard telor asin dari Blacklisted Cafe, custardnya meleleh tapi gak terlalu oozing banget, terus tekstur croissantnya entah kenapa gak crunchy dan rasanya flat aja. Custard salted eggnya sih lumayan, lumayan standard hahaha...Harganya sekitar IDR.28k, aslinya croissant ini rada mungil. 


Nah sekarang giliran croissant dari Nomz...begitu dibelah isi custardnya banyak meleleh keluar dan warnanya kuning ngejreng napsuin. Tekstur croissantnya super renyah, flaky, dan berasa buttery. Dari segi ukuran croissant.... dari Nomz sedikit lebih besar dari punyanya Blacklisted Cafe.


Selain punya croissant isi custard telor asin, Nomz punya juga isi ovomaltine dan peanut butter jelly. Ms.AH akhirnya coba yang isi ovo....enaaak juga. Tekstur croissantnya sama persis lah kaya yang isi custard telor asin, trus what could go wrong with chocolate sih? Croissant-croissant dari Nomz ini harganya @ IDR.30k.

So which one that you prefer? Kalo aku sih pilihnya Nomz!









2 comments:

  1. Aku ga tau loj si blacklisted sama Nomz ini ada dimana sih? Hihihi baru tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blacklisted ada di beberapa mall...PIM ada, lotte avenue ada, puri indah jg ada...kalo Nomz cuma ada di Grand Indo....slaen dr croissantnya, Nomz termasuk pricey siih...jd cuma mampir makan croissantnya dulu deh gw hehe

      Delete