FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Saturday, March 26, 2016

SMORREBRODJKT, GANDARIA CITY

Ms.AH uda lama penasaran banget sama toko sandwich yang satu ini tapi, mereka seringnya buka di bazaar yang jarang didatengin miss trus cafe nya di TB Simatupang mustahil juga disambangi karena kejauhan buat kami. Begitu tau kalo Smorrebrodjkt udah buka di Gancit yang jaraknya cuma selemparan kolor/kutang sama kantor/rumah Ms.AH en Mr.HATT, seneng banget kita! Yok cusss ah meluncur! Apakah sesuai ekspektasi kami this grilled cheese sandwich?


Jadi Smorrebrodjkt ini cuma jual grilled cheese sandwich aja, ada yang polos keju tok, ada juga pake beef, pake onion-mushroom, atau pake semuanya -cheese-beef-onion-mushroom all in one sandwich. Eh ada juga yang kastanya lebih tinggi dan pastinya lebih mahalan... gourmet sandwich gitu, lupa apa aja variannya, yang pasti ada tuna melt. Yang grilled cheese sandwich biasa harganya idr 50-60k, kalo yang gourmet kayanya sekitaran idr 75k ke atas.

Karena kami manusia-manusia kasta jelata jadi pesennya yang grilled cheese pake beef biasa ajah. One bite...two bites...umphhhhhh....this must be the cheesiest sandwich ever. Kalo digigit kejunya mulur-mulur enyaaak, duuuh cheese lover pasti doyan deeh. Rotinya pake roti sourdough yang chewy dan crispy. I think this one is worth every penny banget.


Let's take a closer look at this cheese goodness!


Mereka ada juga pompom fries yang disirem saus keju, tapi rasanya cukup biasa sih, menurut Ms.AH kentangnya kurang soft dan saus cheesenya kurang banyak hehehe. I'll stick to the sandwich ajaah. Ayoooo yang cheese lover segera merapat yaaah, pasti gak bakal nyesel deh.

No comments:

Post a Comment