FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Sunday, November 29, 2015

BC'S CONE, PIK

Sometimes ago....after lunch di area PIK, pasangan rakus miss and mister pengen yang manis-manis. Ralat, Ms.AH yang kepingin, si mister mau ga mau mesti mau hahaha! Kami mampir ke salah satu tempat makan es krim yang banyak beritanya di blog-blog makanan...Bc's Cone.



Mister cuma pesen kopi pait sementara miss order this cute tall colorful soft ice cream. Rasanya macem-macem, ada rasa taro, coklat, soda,trus apa lagi yaaah..lupa hehehe. Overall, yang miss inget rasa yang memorable itu rasa soda, unik di mulut. The rest are mediocre, tapi emang es krim tipe soft serve ini begitu, gak bisa sampe gimana banget kaya the real ice cream. Buat experience dan koleksi foto es krim cute, bolehla. Ohya, mereka juga punya banyak pilihan rasa cones, another unique thing in here. Yang miss pegang itu rasa red velvet, crunchy and sweet. Owkeh....ceritanya segitu dulu ya. See yaaaa!

2 comments:

  1. ya ampun cute bgt, itu ngeluarin dari mesinnya gimana ituuhh warna warni gitu...jadi pengen ke PIK, tapi jaoh yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixixi iyaaaah super uber cutey hehehehe....lewat tol jorr ajaah, jauhnya jd ga kerasa hehe, gw biasa dr tol jorr pos pengumben tuhh

      Delete