FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Sunday, December 6, 2015

HOTEL ARDAN, BANDUNG

Ada satu yang ketinggalan dari cerita nginep ke Bandung bawa anak-anak beserta nanniesnya kemaren....tentang nginepnya di mana! Total rombongan kita jadinya empat dewasa dan dua anak, perlu dua kamar kan. Kriterianya adalah hotel yang affordable, bersih, nyaman, dapet free breakfast biar irit dan praktis. Gak susah sih cari hotel yang begitu, secara Bandung bertebaran banget sama hotel bintang tiga. Kami juga gak cari yang ada playground lah, kolam renang lah...soalnya most of the time kita habiskan waktu di luar, hotel cuma buat numpang bobo aja koq. Dari hasil browsing miss akhirnya booking Hotel Ardan, lokasi di belakang jalan Sukajadi, rada mencil tapi hotelnya mayan baru dan memenuhi semua kriteria keliatannya. Ms.AH booked dua kamar deluxe, luasnya kurleb 24-25m, gak kecil-kecil banget lah. Pas Ms.AH booked di booking.com lagi ada promo diskon seratus ribu yang berlaku di hotel-hotel tertentu, nah termasuk berlaku juga buat pesen Hotel Ardan ini. Totalnya buat dua kamar miss eh tepatnya si mister deeh yang bayar sekitar lima ratus ribu lebih, ok kan tarifnya? 


Kamarnya cukup bersih dengan kamar mandi yang juga mumpuni hehehe. Service staff-staffnya ramah, miss sempet meminta mas yang anter kita naik ke kamar buat dempetin ranjang ke dinding biar unyil nomor dua gak ngegelinding ☺ trus si mas dengan semangat dan seneng hati ngelakuinnya. No complainlah nginep di sini. Cuma ranjang ukuran queen nya rada sempit aja, kayanya sih lebar 1.6 m yah.


Next, tentang breakfastnya...yah ini kan hotel bintang tiga, menu-menu yang ada sesuai aja sama kelasnya. Cukup tapi gak terlalu meriah. Ada main buffet yang isinya standard aja ... nasi putih, nasi goreng, beberapa masakan, bahkan ada gorengan, lumayanlah. Ada juga pondokan bubur ayam, egg station, some sweets. Ms.AH cuma cobain bubur sama nasgor aja, rasanya as expected, standard...buat ngeganjel perut sebelom wiskul lainnya bolehlah. Ya udah, Jumat depan miss mau maen ke Bandung lagi,  nginep di hotel lain lagi. Ntar diceritain lagi dan lagi deh...bye!,

No comments:

Post a Comment