FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Tuesday, November 17, 2015

MISS BEE PROVIDORE

Hola....hello...aloha...Ms.AH is back with Bandung cafe review. A few month s earlier perginya...iyaaa udah basi banget hehehe but, I'll share it anyway coz sharing is caring right...? Jadi untuk pertama kalinya our babes diajak jalan-jalan keluar kota sama kita nih. Kenapa baru kali ini...karena bawa anak kecil rempong bangettt, bawa ke mall deket rumah aja susah apalagi bawa nginep....jadi kami malasss hahaha. Tapi kesian juga ya mereka gak pernah ngerasain nginep di hotel...jadilah diadain trip perdana ini ke Bandung. Setelah perjalanan tiga jam lebih dari Jakarta-yang dihiasi tereakan jejeritan si Ethan yang gak betah lama-lama di mobil-kita langsung chussss ke cafe ini....Miss Bee Providore. Kenapa ke sini? Soalnya ada playground buat occupied para tetamu cilik dan ada kebun yang bisa mereka jelajahin. Di kebun itu ada kandang kelinci juga loh...jadi ini cafe cucoklah buat family time.


Tempatnya cantik yaaah, trus makanannya gimana gituh?


Buat anak-anak dipesenin tahu teppanyaki something....hambar rasanya, really need more seasoning. The kids juga ga suka, ujung-ujungnya si kecil makan cerelac trus si gede cuma habis dikit. Bitterballen rasanya biasa aja sementara poffertjes pake nutella enak I mean apa sih yang bisa ga enak sama nutella. Mister makan bebek goreng pake nasi dan temen-temennya, menurut doi sih rasanya super biasa.


Buat para nannies...pizza meatballs, ya ampun meatballsnya mini-mini buanget hahaha rasanya juga biasa ajah. Aduh gimana ini semuanya beneran biasa banget rasanya makanan-makanan tersebut. I must be honest. Ya udah cukup cobain aja yah. Let's continue our Bandung trip!

2 comments:

  1. Eh kita makan disini jg tempo hari tapi pesanan kita sih oke2 yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kami kurang beruntung kemaren itu hahahaa....

      Delete