FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Sunday, September 13, 2015

PANTAI TANJUNG TINGGI, BELITUNG

Ms.AH bela-belain nginep semalem di Lor In Villa biar bisa puas maen di pantai Tanjung Tinggi aka pantai Laskar Pelangi. Bingung juga sih, ceritanya Ikal cs sekolah di daerah Gantong deket Manggar tapi maenannya di Pantai Tanjung Tinggi yang berjarak 70an km dari Gantong#skipajagakpenting. Eniwei, kayanya sih kalo cuma beberapa jam doang di Tanjung Tinggi kayanya kurang puas. Ms.AH aja yang udah nginep semalem, maen dua hari berturut-turut di pantai ini berasa masih kurang! Kode buat mister biar ngajak ke Belitung lagi hahaha.




Area pantai Tanjung Tinggi ini cukup panjang, dimulai dari depan Lor In Villa, puncaknya di area pantai cap Laskar Pelangi yang batu-batuannya segede gajah trus masih memanjang lagi sampe area yang banyak rumah makan seafoodnya (bakal miss bahas di post berikutnya), mungkin sampe area Belitung Highland Resort kali yah akhir garis pantai Tanjung Tinggi. Ya intinya sih kalo mau menjelajah perlu waktu yang cukup dan miss sih rekomendasiin buat nginep aja minimal semalem di area ini kalo lagi jalan-jalan ke Belitung.

Karakteristik pantai Tanjung Tinggi itu air lautnya jernih, gak ada ombak sama sekali jadi serasa lagi maen di kolam renang raksasa, pasir pantai yang putih dan halus (enak buat diinjek). Dan tentu aja dipenuhi tumpukan batu fenomenal itu! Lihat aja gambar di bawah ini...



Numpang mejeng dikit yah! Overall sih pantai Tanjung Tinggi masih bisa dikategorikan bersih tapiiii, tetep aja kalo ditelusurin sampah udah cukup keliatan tersebar di berbagai sudut pantainya. Sayang banget yah! Untung air lautnya masih bersih banget dan bebas sampah. Di depan pantainya ada juga yang jualan kelapa muda, es doger, cemilan, air botolan, sampe seafood, jadi kalo ke sini gak bawa bekel juga gakpapa. Yang jualan emang gak banyak, justru di situlah enaknya, pantainya jadi gak sesek sama penjual.



Area pantai paling ramai tentu aja yang ada tugu Laskar Pelanginya, tapi miss dan mister seringnya berendem di area pantai depan Lor In Villa (liat gambar atas). Pantainya cantik buanget, gak ada orang sama sekali, tapi emang sih pas banget di pinggir jalan nih pantai jadi, tiap ada kendaraan lewat pasti bisa liat kita yang lagi berasyik masyuk#cuekaja. Enak banget main di pantai ini...serasa punya pantai pribadi aja. Ms.AH dan Mr.HATT enjoyed this beach very much. Selanjutnya miss dan mister pesta seafood di deket situ, baca terus yaaaa ☺ See ya!

3 comments:

  1. Replies
    1. Iya pantai ini bagussss banget 😊😙😙

      Delete
  2. Poker Uang Asli IDR - LAZADAPOKER tidak bermaksud untuk setiap informasi yang terdapat di situs ini akan digunakan untuk tujuan ilegal. Informasi dalam situs ini adalah untuk berita dan hiburan tujuan saja. Ini adalah tanggung jawab bisnis-bisnis untuk melakukan sendiri dengan cara yang memenuhi berbagai yurisdiksi hukum dan undang-undang yang mengatur yang berhubungan dengan bisnis mereka. Pengguna internet harus memastikan mereka memenuhi semua usia dan persyaratan peraturan lain sebelum bermain game Poker Online dan Domino Online atau menempatkan taruhan. Perjudian online adalah ilegal di beberapa yurisdiksi dan pengguna harus berkonsultasi dengan penasihat hukum mengenai status hukum judi online dan game di yurisdiksi mereka.

    Bola125.com adalah Agen Bola dan Casino Online Terpercaya yang menjamin 100% kerahasiaan dan keamanan data dari member-member kami. Dengan server berteknologi tinggi dan sistem yang lebih baik, percayakanlah hoki Anda kepada kami. Segera bergabung bersama bola125 dan klik daftar untuk mendapatkan ID yang Anda inginkan. Sebagai Bandar Taruhan terbaik, Kami juga memberikan berbagai promo untuk semua member yang bermain di website resmi bola125.com

    PROMO SPORTSBOOK 20% (NEW MEMBER)
    PROMO CASINO NEW MEMBER (3%)
    PROMO ROLINGAN CASINO
    PROMO CASHBACK (SPORTSBOOK)
    BONUS REFERENSI MEMBER 5%

    semoga segala promo dapat memberikan kepuasan kepada member yang telah bermain bola125.com kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya.

    sms : +855 98 939 688
    telepon : +855 98 939 688
    wechat : bravo125bola
    Pin BBM : 2AF5D7C2
    Yahoo : bravo125bola

    ReplyDelete