FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, October 25, 2013

RM. GARUDA (PADANG) @ PLUIT


 Siapa coba yang gak pernah makan di restoran Padang? Kalo ada yang nunjuk tangan maka dia diragukan kebangsaannya :P Itu orang Indonesia bukan sih? Singkatnya, masakan Padang ini adalah salah satu keinginan terpendam Ms.AH waktu masih 'isi' Ellexa. Karena hasrat membuncah maka baby Elle pun mencicipin masakan Padangnya yang pertama di RM.Garuda




Piring Ms.AH dihias dengan telor dadar khas Padang yang tebel, ayam panggang gurih, sayur kacang panjang, sambel, dan nasi bersimpah kuah gulai. RM.Garuda ini salah satu restoran Padang terhandal di mulut Ms.AH dengan harga yang cukup di atas rata-rata. Yah, ada rupa ada harga atau ada harga ada rupa, kira-kira begitulah.


Kalo makan Padang Ms.AH gak lupa pesen soto Padang yang khas. Isinya ada potongan daging goreng renyah, sohun, perkedel, kerupuk aci pink. Soto di sini layak dicoba banget, porsinya oke, dagingnya banyak dan garing, kuahnya mantaf :D Pokonya kalao ngidam nasi Padang jangan lupa langsung aja mampir ke RM.Garuda, dijamin puas deh. Cobain gih! Jaya terus nasi Padang!

1 comment:

  1. Ngiler banget, RM garuda ini ngak tahan ama harga nya. Makan ber 2 bisa 200 an, tapi kepala ikan nya enak banget ;-)

    ReplyDelete