FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Monday, October 21, 2013

MOCHI MOCHI @ SOME MALLS


Selamat bertemu kembali....setelah sempat beberapa bulan absen dikarenakan baby blues kronis (tersembuhkan oleh kehadiran suster baby newborn di tengah-tengah kehidupanku) plus diet ketat ala OCD yang sedang hitz dan menyebabkan Ms.Always Hungry stays hungry all the time (tapi sayang body belum maksimal lagi), acara makan memakan Ms.AH jadi berkurang drastis. Kangen nulis tentang makanan jadinya Ms.AH ubek foto-foto yang belum sempet dipopulerkan. salah satunya tentang kue Mochi-Mochi ini.


Gak cuma mochi isi kacang yang klasik, di sini juga ada mochi green tea, wijen, coklat, duren, bahkan abon. Kue mochinya kenyal dengan rasa manis yang mungkin untuk sebagian orang dikatakan sebagai kemanisan. Overall Ms.AH kasih rate lumayan dan isi yang paling wokeh itu yang coklat. Rasa coklatnya mantap tapi karena kue mochinya udah manis banget akhirnya Ms.AH cuma makan isi coklatnya doang. Jadi judulnya makan coklat bukan makan mochi hahahaha.


Akhir kata, ada salam dari baby Elle yang sekarang udah bisa tengkurep sendiri dan mommy yang belom kurus-kurus. Janji deh mulai sekarang udah gak malas lagi laporan di sini :) See yaaa...

No comments:

Post a Comment