FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, December 7, 2012

MR.CRUNCHY @myMRCrunchy


Baru-baru ini Ms.AH mendapat kiriman *gratis, yeay!* rengginang...snack tradisional Indonesia yang dibuat dalam versi modern, thanks to Mr.Crunchy.  Rengginang konservatif bentuknya gede dan rasanya cuma asin atau manis tapi, Mr.Crunchy bentuknya bite sized dan punya banyak rasa. Ms.AH mendapatkan rengginang rasa pedas (ukuran regular), rasa sapi panggang (ukuran kecil khusus sebagai sample), rasa keju (ukuran kecil), dan renginang rainbow coklat beraneka rasa (ukuran regular)

Bagi pecinta rengginang seperti salah satu teman Ms.AH, inovasi Mr.Crunchy ini sangat menyenangkan lidahnya. Menurut teman Ms.AH tersebut yang sempet nyobain semua rasa Mr.Crunchy, rengginang model gini enak banget. Sedangkan favorit Mr.HATT itu yang rasa pedas, untuk pedasnya sendiri 'sopan' dan gak overly seasoned. Rasa keju dan sapi panggangnya sebelas dua belas, mungkin karena bumbunya memang tipe yang light rasanya.


Versi manisnya rengginang ini bersalutkan coklat beraneka rasa, ada blueberry, orange, bubble gum, mint, lemon, strawberry. Gak tau karena efek conceiving atau memang begitu adanya, Ms.AH bilang yang coklat rainbow ini kurang matching sebagai rengginang flavor. Bagaimana menurut kamu? Kalo tertarik mau cobain bisa tweet, email, dan sms/telpon (liat di gambar atas kontak detailnya friends). Thanks Mr.Crunchy for your generosity :D

No comments:

Post a Comment