FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Wednesday, July 20, 2016

HOKKAIDO SOFT SIAM PARAGON, BANGKOK

Masih belum selesai-selesai juga cerita makan-makan di Bangkoknya nih.....harap maklum ya....eike emak-emak beranak dua dan baru aja melewati Lebaran rempong gegara para asisten rumah yang pergi semena-mena. Untung sekarang sudah ketemu yang baru dan sayah mulai punya waktu luang lagi. Jadi mari kita lanjutkan cerita Bangkok food huntingnya. 

Di Bangkok es krim tersebar bagai cendawan di musim hujan....salah satu my fave yang ga pernah lupa diabsen setiap mampir di Bangkok adalah Hokkaido Soft. Es krimnya super smooth dan rasanya gak terlalu manis. Konternya ada banyak...kemarin yang Ms.AH samperin yaitu di Siam Paragon.




Biasanya Ms.AH pesen yang green tea tapi sekarang coba rasa barunya, strawberry. Kalo Ms.AH sih lebih suka yang green tea soalnya yang rasa strawberry terlalu asem buat selera Ms.AH...tapi si Mr.HATT demen bener secara dia penyuka yang asem-asem. Biasalah, semua kembali ke selera masing-masing. Tapi, Hokkaido Soft ini tetep jadi fave kami sih. You guys should try it!

4 comments: