FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Saturday, February 27, 2016

TONY ROMA'S, GANDARIA CITY

Valentine emang udah lama lewat yaa tapi, bolehla Ms.AH bahas-bahas di sini buat kenang-kenangan. Seperti biasa, Ms.AH pasti gak akan melewatkan kesempatan macem palentin gini buat nodong kado ma traktiran di restoran yang lumayan bikin kantong bolong. Yah sebagai gadis cerdas masa kini Ms.AH selalu bilang sejelas-jelasnya ke Mr.HATT kado apa yang dipengenin, makan di mana, etc...etc.. Yah daripada nungguin mister bisa baca pikiran akyu ( ga bakal mungkin) mending dikasih tau aja kan sejelas-jelasnya#tipcouplebasi. Nah kemaren Ms.AH lagi pengen makan di Tony Roma's secara udah seabad kali miss gak pernah makan lagi di resto lawas ituh.



First of all, ati-ati kalo ke Tony Roma's pas hari-hari spesial macem Valentine, Xmas, gitu-gitu deh, mereka biasanya keluarin buku menu yang gak lazim, bukan menu reguler mereka. Kemaren pas Valentine, cuma ada menu paketan buat couple sama only view choices dari reguler menu mereka, ofcoz..yang mihil-mihil pilihannya. Berhubung dari sebelum berangkat kita uda decided mau pilih makan apa en ternyata menu pilihan kita yaitu family feast bisa dipesen jadi ya sutralah....

We were ordering huge meal, isinya ada ayam panggang gede-gede dua bji, half slab ribs, udang goreng tepung setengah losin, dan a pile of french fries. Dari segi rasa sih okeh ya, saus bbq nya enak, asemnya pas, ada gurih-gurih savourynya juga. 

Apalah artinya udah maen ke Tony Roma's tapi ga nyoba their famous onion loaf, to be honest rasanya sebenernya biasa ajah, tepung batternya kurang berasa bumbu apa gituh, baru berasa enak setelah dicampur saos macem-macem. In this case,  Ms.AH campur saos bbq, mayo, sama sambel altogether.

Yah segitu aja dinner Valentine Ms.AH sama Mr.HATT tahun ini, rada kuciwa karena dipaksa bang Tony makan yang pilihan menunya dikit gitu. Btw, pesenan tadi plus satu cocktail sama es teh abisnya sekitar 800 ampir 900 ribu aja, jadi kalo planning mau ke sini inget siapin duit segituan yah, jangan sampe ujung-ujungnya disuruh nyuci piring#gaklucu

2 comments:

  1. Ya ampun udh lama jg ga ke tony roma's ..jd kepikiran mw kesana..minggu lalu sempet bahas itu wkt makan buy one get one di outback steak ratplaz gegara temen ada yg ketuker tempat malah nyasar Tony roma's

    ReplyDelete