FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Saturday, December 19, 2015

CREMATOLOGY, PX PURI INDAH

Seperti biasa miss en mister setiap hari Minggu belanja fresh groceries di area Jakarta Barat. Nah hari Minggu juga ajang buat santai-santai ngupi sama breakfast berduaan ajah. Kali ini kami cobain Crematology yang di Puri Indah soalnya cukup searah sama jalan menuju pulang, belok dikit sih sebenernya tapi masih bisa dibilang searah lah hahaha #maksa. Ini tempat emang udah kondang bambang banget well, kami telat banget nyobainnya. Better late than never rite?





Mister pesen the boring old cappucino yang mana eike tidak foto lah, bosaan xixixi. Ms.AH pesesn affogato yang well, boring juga ya hahaha selalu affogato mlulu kemana-mana. Berhubung yang moto miss jadilah affogato the photo object. Fyi, cappucinonya tampilannya as usual koq, jauh lebih cakep affogato.... Ohya, ini enak iniii affogatonya, es krim berlimpah jadi gak terlalu pait, likey deeeh! Ohya, kata si mister cappucinonya juga enak, kopinya gak asem.


Buat ngemilnya kita share breakfast plate yang udah lazim ada di tiap coffee shop. Isi breakfast platenya sosis, omelette, salad, roti, beans, tomat yang dipanggang pake cheese. Porsi besar dan rasanya memuaskan. So far sih Crematology okeh, tempatnya juga comfy banget dan yang paling penting gak terlalu crowded even on weekend. We old couple really can't stand a too much crowd place hehehe. Surely, we will come back for more!

2 comments:

  1. Mall puri bukan daerah jajahan ku hehehe #Lupakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe ya ayo doong melakukan ekspansi dan penjajahan baru

      Delete