FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Saturday, March 29, 2014

FINN'S BEACH CLUB, ULUWATU, BALI



Hello world, setelah berbulan-bulan Ms.AH rehat dari dunia per-blogging-an, akhirnya Ms.AH memutuskan untuk come back. Lepas dari rasa malas, terbiasa dengan hidup bersama baby Elle plus sus-nya sepaket, adaptasi dari pengangguran menjadi seorang kuli kantoran lagi...here I am now :) Kali ini membawa laporan dari liburan berdua Mr.HATT di Bali again. Kita berdua pergi di awal tahun, cuaca kurang bersahabat tapi untungnya selama di sana ada hari-hari cerah yang memungkinkan untuk beach hopping. Salah satunya adalah mampir ke Finn's Beach Club, Uluwatu.



Finn's Beach Club adalah bagian dari Semara Luxury Villa Resort, yang jelas belum sanggup diinepin sama kami berdua. Ms.AH dan Mr.HATT cuma  sanggup mampir ke beach clubnya aja. Untuk main di pantainya kita harus bayar IDR.250,000 per pax, yang mana  bayar segitu itu merupakan biaya turun naik lift ke pantai mereka, belanja makanan untuk cemal cemil cantik di pinggir pantai. Mengusung nama luxury villa, gak heran kalau harga-harga makanan-minuman di sini wow. Tapi namanya liburan, jadi lupakan sejenak perhitungan ekonomi ya (walaupun susah).

Dilihat secara keseluruhan, Finn's Beach Club ini cantik dan menarik tetapi untuk selera Ms.AH pribadi, pasir pantainya kurang lembut, buat main berendem di laut juga dasarnya berkarang jadi mengurangi kenikmatan mandi-mandi. Di sisi pelayanan, standard bintang lima, cukup puas lah dengan service staf-staff mereka. Trusss, gimana nih makanannya?


Pizza Margherita yang ukurannya cukup besar dan sangat cheesy, crustnya sendiri tipis tapi bukan tipis yang seperti biskuit. Lumayan okeh rasanya, tapi bukan sesuatu yang bikin Ms.AH termimpi-mimpi di kemudian hari.


A hotdog something, sosisnya gede dan enak. Sebagai mahkluk quantity over quality penting nih masalah ukuran buat Mr.HATT. Again, this one was nice but not really leave some special impression for both of us. Minumnya mix juice yang gak difoto, lagipula rasanya cenderung hambar, jadi gak perlu dibahas lebih lanjut.

Ok deh, segitu dulu ya cerita tentang Balinya, makanan-makanan lain reviewnya segera muncul. Ciao for now! Btw, buat yang kangen ada bonus poto Ms.AH dan Mr.HATT nih ;P




3 comments:

  1. Aku baru balik dari tempat ini bulan lalu, JUARA lah nich tempat. Makanan nya enak dan pelayan nya ramah2

    ReplyDelete
  2. Iyah, buat jemur-jemur cantik sip lahh :D

    ReplyDelete
  3. Halo Admin / Blogger :)

    Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
    Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan disk online yang lain dengan tujuan berbagi informasi ? :)
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Anda bisa dengan bebas mengupload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    Terima kasih.

    Salam.

    ReplyDelete