FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Sunday, March 30, 2014

WAHANA PORK RIBS, BALI


Ke Bali gak makan pork ribs haram hukumnya buat Mr.HATT, jadi di salah satu malam kita mampir ke Wahana ini. Naughty Nuri's udah berapa kali dicoba jadi, pengen coba merk pork ribs laen kata Mr.HATT.  Yak mari-mari aja Ms.AH sih, walopun Ms.AH gak makan begini-beginian tapi kan Ms.AH istri yang berdedikasi dan rela berkorban.



Inilah tampilan pork ribs full slab-nya Wahana. Berdasarkan selera Mr.HATT, pork ribs ini juicy, empuk, dan sausnya juga enak. Cuma satu kurangnya, kurang gede :P tulangnya juga raksasa, otomatis dagingnya gak terlalu banyak. Maklumkanlah selera orang quantity over quality kaya Mr.HATT itu.


Gak tau kesambet apa ya saat itu Ms.AH tiba-tiba pengen makan mie goreng ajah di warung spesialis pork ribs. Yah namanya juga bukan spesialisasinya, jelas aja mie goreng ini mengecewakan. Biarpun ada satenya, telor ceplok, bahkan kerupuk, tetep mie ini gak ketolong. Abis makan mie goreng Wahana rasanya langsung pengen bikin indomie goreng. Yup segitunya! Pokoknya, kalo ke Wahana pesen aja porky-porky dishes deh, jangan sekali-sekali iseng pesen mie goreng.

2 comments:

  1. Omaga ... ngiler tapi ngak boleh :-) Nelen ludah aja dech hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha....ha....ram......tutup mata aja deeeh

      Delete