FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Wednesday, January 31, 2018

NGE-GEPREK YOOOK (DI GEPREK BENSU)

Wahai saudara-saudara sekalian, piye kabare? Di sini ada meeting yang cancel jadi berakibat naiknya tulisan iseng-iseng ini. Eh pada tau kan makanan heitz jaman now ayam geprek? Ms.AH baru aja cobain loh#maapkudet. Dari beribu merk, hatiku jatuh pada miliknya bang Ruben, idola keluarga sederhana masa kini. Saking seringnya liat doi apdet IG tentang ayam gepreknya, saia jadi ingin! Akhirnya dengan bantuan babang gojek tercintah, sampelah ini di rumah, tadaaaa.....!!


Di Geprek Bensu bisa pesen ayamnya doang atau pake nasi atau pake indomie goreng mini. Sebagai pecinta micin jelas Ms.AH pesen yang pake indomie. Rasa indomie-nya standard aja, gak lebih enak dari buatan sendiri di rumah. Ayam gepreknya tanpa sambel udah lumayan enak, tepung bumbunya gurih. Ms.AH cemen banget jadi cukup minta sambel level 3, itu aja udah kepedesan hahaha. Selain ayam goreng polosan, bisa juga pake topping cheese. Harga bersaing, kalo ayamnya doang sekitar belasan ribu, pake indomie goreng sekitar duapuluh ribu something.

Menurut Ms.AH, bang Ruben cukup cerdas buka usaha ayam geprek, kayaknya jauh lebih nguntungin buka makanan model gini yang bisa dimakan sehari-hari plus harganya terjangkau pulak (daripada jualan cake artis yang keliatannya susah bertahan lama, apalagi kalo ntar artisnya gak laku, belom lagi ya, yang namanya cake kan bukan makanan sehari-hari, yakan?) Maaf ujung-ujungnya sotoy, kalo situ gak terima.....Geprek aja...geprek....!!!

1 comment: