FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, August 14, 2015

KOULTURA COFFEE, GREENVILLE

Koultura ini udah lama ngeheits tapi biasalah Ms.AH baru-baru ini aja nyobainnya #akyumahgituanaknya. Kenapa baru sekarang-sekarang ini tertarik? Apakah baru-baru ini ada hal yang lain daripada yang lain di Koultura? Hmmmm...tidak tuuuh#mohonabaikan. Intro yang gak penting, mendingan langsung diliat-liat aja miss sama mister pesen apa ajah.


Untuk minuman yah Mr.HATT pasti pesen kopi, hot capuccino yang katanya sih standard aja rasanya. Tapi ya kami bukan pasangan expert perkopian, jangan dipercaya deh hahaha. Kalo miss milih es coklat yang pernah dibilang sama siapa gitu#lupa sebagai one of the best es coklat around. Hmmmmm sayang Ms.AH gak sependapat karena menurut miss coklatnya kurang nendang, manisnya tanggung cenderung pait. Seperti terlihat di gambar, coklatnya tuh dibikin nempel-nempel di pinggiran gelas jadi susah dicampur secara maksimal. Mungkin maksudnya artistik? Tapi sayah bukan orang artistik jadi gak ngerti dan gak suka juga sih kalo coklatnya ditempel-tempelin di gelas gitu.

Waktu dateng kita dalam keadaan laper berat jadi sampe pesen tiga macam maincourse, ada chicken gordon bleu, chicken parmegiana, dan fish and chips. Yang paling enak ternyata potato wedges di fish and chipsnya, menu ayam-ayamannya gak gitu asyik.

Sepertinya Koultura lebih cocok sebagai tempat ngopi en ngemil cantique, bukan sebagai tempat makan berat. Wrong moved kayanya laper- laper cari makan di sini. Yah Ms.AH dan Mr.HATT juga mungkin seleranya kurang kekiniankah? Ya udah deh mari kita cari tempat laen yang lebih sesuai sama pasangan jadul macam miss en mister ini. Yoook mariiii.....

1 comment:

  1. Poker Uang Asli IDR - LAZADAPOKER tidak bermaksud untuk setiap informasi yang terdapat di situs ini akan digunakan untuk tujuan ilegal. Informasi dalam situs ini adalah untuk berita dan hiburan tujuan saja. Ini adalah tanggung jawab bisnis-bisnis untuk melakukan sendiri dengan cara yang memenuhi berbagai yurisdiksi hukum dan undang-undang yang mengatur yang berhubungan dengan bisnis mereka. Pengguna internet harus memastikan mereka memenuhi semua usia dan persyaratan peraturan lain sebelum bermain game Poker Online dan Domino Online atau menempatkan taruhan. Perjudian online adalah ilegal di beberapa yurisdiksi dan pengguna harus berkonsultasi dengan penasihat hukum mengenai status hukum judi online dan game di yurisdiksi mereka.

    Bola125.com adalah Agen Bola dan Casino Online Terpercaya yang menjamin 100% kerahasiaan dan keamanan data dari member-member kami. Dengan server berteknologi tinggi dan sistem yang lebih baik, percayakanlah hoki Anda kepada kami. Segera bergabung bersama bola125 dan klik daftar untuk mendapatkan ID yang Anda inginkan. Sebagai Bandar Taruhan terbaik, Kami juga memberikan berbagai promo untuk semua member yang bermain di website resmi bola125.com

    PROMO SPORTSBOOK 20% (NEW MEMBER)
    PROMO CASINO NEW MEMBER (3%)
    PROMO ROLINGAN CASINO
    PROMO CASHBACK (SPORTSBOOK)
    BONUS REFERENSI MEMBER 5%

    semoga segala promo dapat memberikan kepuasan kepada member yang telah bermain bola125.com kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya.

    sms : +855 98 939 688
    telepon : +855 98 939 688
    wechat : bravo125bola
    Pin BBM : 2AF5D7C2
    Yahoo : bravo125bola

    ReplyDelete