FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, August 14, 2015

KOULTURA COFFEE, GREENVILLE

Koultura ini udah lama ngeheits tapi biasalah Ms.AH baru-baru ini aja nyobainnya #akyumahgituanaknya. Kenapa baru sekarang-sekarang ini tertarik? Apakah baru-baru ini ada hal yang lain daripada yang lain di Koultura? Hmmmm...tidak tuuuh#mohonabaikan. Intro yang gak penting, mendingan langsung diliat-liat aja miss sama mister pesen apa ajah.


Untuk minuman yah Mr.HATT pasti pesen kopi, hot capuccino yang katanya sih standard aja rasanya. Tapi ya kami bukan pasangan expert perkopian, jangan dipercaya deh hahaha. Kalo miss milih es coklat yang pernah dibilang sama siapa gitu#lupa sebagai one of the best es coklat around. Hmmmmm sayang Ms.AH gak sependapat karena menurut miss coklatnya kurang nendang, manisnya tanggung cenderung pait. Seperti terlihat di gambar, coklatnya tuh dibikin nempel-nempel di pinggiran gelas jadi susah dicampur secara maksimal. Mungkin maksudnya artistik? Tapi sayah bukan orang artistik jadi gak ngerti dan gak suka juga sih kalo coklatnya ditempel-tempelin di gelas gitu.

Waktu dateng kita dalam keadaan laper berat jadi sampe pesen tiga macam maincourse, ada chicken gordon bleu, chicken parmegiana, dan fish and chips. Yang paling enak ternyata potato wedges di fish and chipsnya, menu ayam-ayamannya gak gitu asyik.

Sepertinya Koultura lebih cocok sebagai tempat ngopi en ngemil cantique, bukan sebagai tempat makan berat. Wrong moved kayanya laper- laper cari makan di sini. Yah Ms.AH dan Mr.HATT juga mungkin seleranya kurang kekiniankah? Ya udah deh mari kita cari tempat laen yang lebih sesuai sama pasangan jadul macam miss en mister ini. Yoook mariiii.....

No comments:

Post a Comment