FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, May 31, 2013

MOMI & TOYS CREPERIE @ PS


Gegara nonton acara Masterchef ada adegan bikin crepes berry flambe, Ms.AH langsung terinspirasi buat makan crepes juga. Tipe crepes yang Ms.AH pengen bukan tipe crepes garing kaya martabak tipker ya, tapi crepes lembut yang pake eskrim gitu isiannya.  Ingat punya ingat, ada satu tempat yang sesuai keinginan Ms.AH dan kebetulan emang belom pernah dicoba, creperie  bernama Momi & Toys dari Jepang.



Ini adalah crepes Kinako Kuromitso pesenan Mr.HATT yang konon kabarnya adalah best seller di Momi. Isiannya ada cream, es krim vanilla, cinammon powder, lalu sedikit liquid sugar. Ms.AH sibuk dengan crepes pesanan sendiri jadi gak sempet cobain yang satu ini.


Pesanan Ms.AH adalah Matcha crepes (ekstra satu scoop es krim), berisi cream, es krim rasa matcha, dan taburan matcha powder. Berhubung basicnya kurang lebih sama jadi harusnya pesenan Mr.HATT gak beda jauh rasanya dengan punya Ms.AH yah, cuma beda flavor aja. Tokoh utamanya si crepes-nya dong ya, nah si crepes ini teksturnya lembut dan gurih, enak sih kalo dibandingin crepes cap laen :) Sementara itu untuk es krimnya Ms.Ah gak suka karena gak creamy, kaya es puter jadinya. Kayanya Ms.AH lebih prefer gak pake es krim deh kalo next time beli lagi, cukup nikmatin lembutnya crepes dan creamnya aja.

No comments:

Post a Comment