FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Monday, March 30, 2015

BAKSO DAN BATAGOR CUANKI SERAYU, BANDUNG

Masa-masa SMU adalah masa yang paling indah...buat Ms.AH karena waktu itu MS.AH bisa jajan bakso bakwan terenak di dunia setiap hari#cetek alesannya,abaikan! Setiap bel istirahat bunyi, Ms.AH en bff langsung lari keluar kelas mendahului semua orang demi bisa jadi customer pertama si abang bakso. Hmmm...bahkan sampai sekarang dimana udah banyak inovasi di dunia perbaksoan, ada bakso kebule-bulean isi kejulah, bakso ranjau isi cabe rawitlah, bakso rusuklah, tetep gak ada yang bisa ngalahin bakso abang di depan sekolah Ms.AH dulu.


Makanya, kemaren Ms.AH ke Bandung gak lupa cobain bakso batagor cuanki Serayu yang kalo diliat-liat penampakannya mirip sama bakso abang yang dikangenin Ms.AH bertahun-tahun ini. Gimana rasanya ya? Ms. AH sukaa sama bakso cuanki Serayu ini, rasanya kaya kembali ke jaman Ms.AH masih kinyis-kinyus pas makan bakso cuanki Serayu ini. Bakso tahunya, siomay gorengnya, siomay rebusnya...enak, ada rasa ikan yang gak terlalu tajem di setiap gigitan. Pas lah rasanya buat Ms.AH, really bring back a happy memory.


Selain bakso, di sini juga ada batagor, masa iya ke Bandung gak makan batagor sih? Jadi batagor sepiring didaulat buat dateng ke meja kita juga. Ms.AH lebih berselera sama baksonya sih, batagor di sini garing banget dibikinnya, serasa makan kulit pangsit dikasi saos kacang aja. Just not my thing lah. Ohya yang bikin hepi juga tuh harganya...bakso seporsi cuma empat belas ribu, batagor seporsi juga cuma empat belas ribu. Udah hepi makannya, hepi banget juga bayarnya...kurang apa lagi coba :P

No comments:

Post a Comment