FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Thursday, March 26, 2015

AROMA SOP SEAFOOD, MUARA KARANG

Ms.AH orangnya doyan seafood, tapi paling males pergi ke restoran seafood soalnya takut rambut bau kena asep bakar-bakaran...sementara hampir semua restoran seafood yahud ya pasti tempatnya bukan di mall. Dan bisa dipastiin begitu keluar Ms. AH bakal bau asep sebadan. Tapi Mr.HATT penggila seafood, jadi once in a while kita nge-seafood dan Ms.AH harus rela bau-bauan...kalo makanannya worth the smoke Ms.AH sih okay :P Kali ini kita nyoba Aroma Sop Seafood di Muara Karang atas rekomendasi cici ipar Ms.AH. Tempatnya seperti restoran-restoran seafood lainnya, messy, crowded, bau asep biarpun ber ac.



So....apa aja yang kita pesen nih? Ada udang rebus yang gede-gede en seger banget, dagingnya manis nan juicy. Jadi masalah freshness cek! Trus satu yang gak boleh ketinggalan banget adalah cumi goreng tepung. Di sini cumi goreng tepungnya enak deh, tepungnya garing dan well seasoned. Buat menu ini kita sampe pesen dua porsi loh!

Kalo biasanya di tempat seafood Ms.AH selalu pesen kangkung, sekarang ganti jadi tumis genjer. Genjernya muda jadi crunchy dan gak ada rasa pait, recomended juga menu ini. Buat Mr.HATT, ikan wajib banget diorder kalo nge-seafood. Ms.AH lagi bosen sama ikan bakar jadi Mr.HATT ngalah dan ordernya ikan kerapu saus nyonya. Ini ikannya ditim dan dimasak pake saus semacam kari yang rasanya cenderung asem dan manis. Pilihan yang kurang tepat ternyata, kurang masuk di lidah kita berdua. Harusnya bertahan di ikan bakar aja tadinya. Jadi apakah menurut Ms.AH worth the bau, makan di Aroma Sop Seafood? Cukup worth it deh! Ohya, ini restoran super rame, kalo mau dapet service yang oke dan cepat, datengnya jam 5 sore ya, jangan pas jam makan malem teng, bisa bete ntar.

No comments:

Post a Comment