FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Saturday, August 8, 2015

SHIRAYUKI, MALL TAMAN ANGGREK

Masih dalam episode kurang mood jadi Ms.AH juga mau cerita review singkat lagi ajah ya. Kali ini tentang tempat makan dessert yang lumayan baru di Mall Taman Anggrek... Shirayuki. Yah tau sendiri deh, betapa lagi ramenya tempat-tempat makan dessert jaman sekarang, mau yang aliran ala Taiwan, Jepang, Korea, Eropa...just name it...sekarang ada semua. Shirayuki sendiri menunya ala-ala Jepang...ada berbagai varian soft served ice cream, parfait, kakigoori alias es serut, dan lain-lain yang sejenis begituan.


Ms.AH pesen special menu chocolate disco parfait something...Tadinya mikir cuma parfait biasa etapi yang muncul gelas es krim pake kembang api loh! Kreatif ya, tapi miss gak sukak, es krim coklatnya rada pait dan gak terlalu manis, topping-topping lainnya rasanya biasa aja, jadi yang luar biasa ya cuma kembang apinya hahaha. Yang lumayan enak es krim rasa green tea nya ternyata, rasa green tea nya bukan rasa green tea abal-abal, berasa pait khas green tea yang enyak ituuu tapi lagi-lagi rada kurang manis untuk selera Ms,AH.

Selain dessert ada juga beberapa menu makanan berat di Shirayuki, Ms.AH ada pesen spageti saus cabe ijo yang gak reccomended ya, sampe males buat difoto dan dishare di sini. Sausnya pedes tapi ya pedes aja, kurang ada rasa lain trus isian topingnya ampun sedikit banget yaitu udang dipotong imut-imut. Padahal menu spageti cabe ijo ini adalah salah satu menu andalan mereka (tertulis di lembar menunya sebagai menu yang direkomendasi). Pas dateng aja presentasinya sama sekali gak cantik, sayang miss ga ada fotonya.

Kesimpulannya kalo emang tertarik makan Shirayuki, skip aja makanan beratnya, langsung ke dessert deh mendingan, much better. Anyway, Shirayuki juga toh spesialisasinya di dessert kan. Yah semoga next time will be better kalo miss misalnya coba lagi buat kedua kalinya.  Masih blom tau sih bakal ada sesi berikutnya apa gak ke Shirayuki ini. Bisa aja kali kalo ada yang mau traktir hehehe.

No comments:

Post a Comment