FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, September 11, 2015

LOR IN VILLA, TANJUNG TINGGI, BELITUNG

Hellow from Belitung! Ms.AH en Mr.HATT baru aja ehm...ehm...pulang dari romantic gateaway hihihi. Kali ini kami memilih pulaunya Laskar Pelangi yang kalo dibrowsing-browsing cakepnya gak ketulungan (ternyata emang beneran super cakep, we really enjoyed our time there). For all the beach lover out there, please do come to Belitung Islands, you won't regret it. Seperti biasa kami memilih buat sewa mobil nyetir sendiri selama di sana. Miss dan mister menyewa mobil Avanza dari www.rentalmobilbelitung.net yang  harganya Idr.250.000 sehari tanpa supir dan tanpa bbm. Susah gak sih nyetir sendiri di Belitung, well...asal punya GPS ( in our case...waze app) no problemo at all! Dan pastinya juga udah tau ya sebelumnya mau ke mana aja, makan apa aja,nginep di mana aja...trus sampe di sana ya tinggal nyalain aja deh GPSnya. Not hard at all! Ohya provider hp yang sinyalnya bagus di Belitung adalah Telkomsel dan Xl...make sure that you bring sim card from those two.


Malam pertama Ms.AH en Mr.HATT memilih buat nginep di Lor In Villa, Tanjung Tinggi. Kenapa Lor In? Soalnya lokasinya di area pantai Tanjung Tinggi yang ngeheits dengan tumpukan batu-batu raksasanya. Moreover tentang pantai Tanjung Tinggi di next post yah! Back to Lor In Villa, ini penginapannya berbentuk bungalow-bungalow yang sayangnya kurang termaintain dengan baik. Lor In ini memang hotel bintang 4 tapi yang tipe jadul gitu deh. See the pic above for more prove 😀 Buat pasangan manja model kami sih hotel ini bearable tapi yah gak terlalu comfy. Tapi setiap bungalownya luas dan kamar mandinya outdoor plus super lega, boleh juga deh. Lagian ini udah hotel paling keren di seantero Tanjung Tinggi, gak ada pilihan juga kan?


Berhubung kami perginya weekdays jadi no buffet breakfast, semuanya breakfast ala carte which is pilihannya antara nasi goreng atau mie goreng doang plus telur dimasak segala cara. Buat rasa sih standard banget, yah yang penting biar ada tenaga aja deh buat maen di pantai setelah ini. Selain itu kita juga bisa order fresh juice buat temen makan nasgor/mi gorengnya, lumayan sih fresh juice segelas gedenya. Overall pengalaman nginep di Lor In ini lumayanlah, tapi lebih karena pas di depan hotel tuh viewnya kayak gini....


Yang bikin betahnya ya ini diaaaa....Next post....pantai Tanjung Tinggi!

2 comments:

  1. Lor In bagus sih pemandangannya doang ya emang ..kalo lain2nya mnrt gw ya std aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa....cuma pantainya aja yg bikin ga pengen pulang jakarta...the rest mah...maklumin aja yah hahaha...

      Delete